Launching Butik Mukena Siti Khadijah Di Tunjungan Plaza Surabaya

Selasa kemarin (21/5) saya diajak suami untuk ikut menghadiri Launching butik mukena Siti Khadijah di Tunjungan Plaza. Ketika saya tanya alasannya kok tumben banget ngajak istrinya, ternyata si mas gak lihat lagi acara yang mau dihadiri adalah acara peluncuran butik mukena yang bisa dipastikan mayoritas adalah perempuan sebagai pengguna mukena yang bakalan hadir di acara tersebut. Akhirnya pun saya ikut sekalian, mumpung dijanjikan bakalan dibelikan Chatime nanti. Oh iya, ini tulisan pertama saya di blog suami saya.

********

Sekilas tentang Mukena Siti Khadijah

Mukena Siti Khadijah (biasa disebut mukena SK) adalah merek mukena nomor satu di Malaysia. Mukena ini memiliki desain dan inovasi yang unik, terutama di bagian wajah yang bisa menyesuaikan bentuk wajah penggunanya. Mukena Siti Khadijah ini didirikan oleh Puan Padzilah Enda Sulaiman. Berawal dari masalah yang dialami saat menggunakan mukena yang tidak nyaman dikenakan saat beribadah. Mulai dari bahan kain yang mudah rusak, cepat bau, dan meninggalkan noda di bagian dahi. Berbekal dengan skill menjahit, Puan Padzilah akhirnya memilih membuat mukena sendiri dengan bahan yang sesuai dan nyaman, bisa menyesuaikan lekuk wajah, dan selain itu juga tidak meninggalkan kesan noda di bagian dahi. Saat ini Mukena Siti Khadijah memiliki 31 cabang butik di Malaysia dan 12 cabang di Indonesia, salah satunya di Surabaya yang baru saya dilaunching.

Nindy selaku General Manager Siti Khadijah menjelaskan produk mukena Siti Khadijah dengan inovasi terbaru yg sudah dipatenkan.

 

Keistimewaan Mukena Siti Khadijah adalah jenis kain yang berkualitas tinggi seperti spun polyester yang fleksibel di bagian wajah, tidak perlu peniti, dijamin bagian kepala tidak akan ada rambut keluar.

 

Keunggulan Mukena Siti Khadijah

Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan tersendiri. Dengan bahan yang digunakan hanya dari kain dengan kualitas terbaik seperti katun, spun polyester, rayon dan sutra dengan sentuhan detail renda yang disulam indah. Selain itu, dengan teknik jahitan yang rapi, serta inovasi yang bisa menyesuaikan lekuk wajah sehingga nyaman digunakan saat beribadah.

Dua koleksi dari Mukena Siti Khadijah, Classic & Harmoni

Karena Mukena sering dipakai, tentu daya tahan regang karet di bagian kepala itu juga cepat melar, sementara bagian Mukena lainnya masih awet. Mukena Siti Khadijah juga menyediakan layanan untuk mengganti bagian kepala yang rusak. Tinggal bawa mukenanya ke butik untuk diperbaiki.

Saat launching, Mukena Siti Khadijah juga memamerkan koleksi mukena yang memiliki harga sangat bervariasi serta peluncuran mukena terbaru, yaitu Basic Ixora Peach yang akan dijual seharga Rp 529.000,00 dan juga peluncuran tas terbaru milik Siti Khadijah.

Di butiknya sendiri, selain mukena juga terdapat gamis, mukena khusus anak, tas, dan aksesoris yang berkenaan dengan kegiatan beribadah.

 

 

Bagaimana bisa mendapatkan Mukena Siti Khadijah?

Mukena Siti Khadijah bisa didapatkan via website resmi Siti Khadijah yaitu: www.sitikhadijah.co.id, juga melalui e-commerce di Indonesia.

Selain melalui online, juga bisa didapatkan melalui butik butik resmi di Mall. Kalau di Surabaya sih ya di Tunjungan Plaza 1. Mumpung baru launching, bisa dapatkan diskon hingga 45% dan diskon 30% untuk pembelian set Combo Istimewa. Set Combo Istimewanya apa aja? bisa dilihat melalui brosur yang bisa didapatkan di butik Siti Khadijah.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.