Menu terbaru Hokben: Hoka Suka dan Sambal Indonesia

Kamu suka Sambal? Nah, berarti kamu orang Indonesia asli *halah*. Berbicara mengenai sambal, mayoritas orang Indonesia merupakan penggemar sambal. Bahkan ketika saya di Ternate makan pisang goreng aja pakai sambal lho, enak banget rasanya. Memang, orang Indonesia banyak yang menganggap bahwa makan tanpa sambal itu terasa kurang lengkap, bagai sayur tanpa garam, bagai aku tanpa kamu *tsaaaahhh*.

Tas HokBen

Kebiasaan makan sambal ini terbawa sampai ke luar negeri. Banyak teman-teman ketika kembali ke luar negeri, pasti membawa sambal sebagai pelengkap makanan. Alasannya, karena makanan di luar sana masih terasa hambar dan kurang lengkap tanpa sambal. Ada yang membawa sambal sachetan, sambal buatan rumah yang dikemas dalam kemasan botol plastik hingga sambal botolan buatan pabrik.

Sambal menjadi “harta karun” kuliner di Indonesia. Banyak sekali varian sambal Nusantara yang punya banyak rasa dan ragam yang telah disesuaikan dengan khazanah masakan daerah. Sambal menjadi pelengkap makanan karena sambal memiliki rasa penggugah selera makan.

Varian pelengkap terbaru di HokBen: Sambal Indonesia

Pilihan Sambal Indonesia khas HokBen

Karena sambal merupakan varian pelengkap makanan yang tidak dapat dipisahkan dengan kebiasaan makan masyarakat pada umumnya, HokBen kembali mengeluarkan produk yang sesuai dengan budaya makan kita yaitu Sambal Indonesia. Varian Sambal HokBen ini terdiri dari 3 pilihan yaitu:

1. Sambal Hijau
Sambal yang berasal dari tanah Minang ini biasa disajikan di rumah makan Padang. Sambal yang terbuat dari cabai hijau pilihan ini cocok disajikan bersama beef teriyaki khas HokBen.

2. Sambal Bawang
Sambal satu ini selain menggunakan cabai sebagai bahannya, juga menggunakan bawang untuk mendapatkan rasa pedasnya. Sambal bawang khas Hokben ini cocok disajikan dengan menu goreng-gorengan (fried menu) di HokBen seperti ebi furai, chicken karaage, chicken katsu, dan masih banyak lagi (tidak disebutkan karena takut ngiler).

3. Sambal Matah
Sambal khas pulau Bali ini terbuat dari bunga kecombrang yang dipadu dengan rempah-rempah sehingga menghasilkan yang nikmat. Sambal Matah khas HokBen ini cocok dipadukan dengan varian baru dari HokBen yaitu Hoka Suka 1.

Semua sambal khas HokBen ini cocok dipadukan dengan semua menu HokBen, meskipun lebih cocok dengan beberapa varian menu yang saya sebutkan di atas.

HOKA SUKA, Varian menu baru HokBen dengan acar kuning!

Berbagai pilihan menu Hoka Suka

Selain varian sambal yang khas dengan rasanya, HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia juga menghadirkan produk terbaru dengan gaya Jepang bercita rasa khas Indonesia yaitu Hoka Suka. Hoka Suka ini menurut saya merupakan varian yang berbeda dari menu lainnya karena terdapat sajian acar kuning di setiap menu. Acar kuningnya memiliki rasa kecut-kecut segar yang bisa dipadukan dengan sambal khas HokBen. Varian Hoka Suka ini terdiri dari beberapa menu pilihan yang wajib dicoba, yaitu:

1. Hoka Suka 1
Menu Hoka Suka 1 ini terdiri dari 3 tusuk Yakitori Grilled yang disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning dan sambal Indonesia. Varian ini berbeda dari lainnya karena ada Yakitori Grilled yang terbuat daging ayam pilihan tanpa tulang dan memiliki rasa yang lembut. Cocok dipadukan dengan sambal bawang dan sambal matah khas HokBen.

2. Hoka Suka 2
Menu satu ini disajikan dengan Ebi Furai 4 buah yang dilengkapi nasi, kering kentang, acar kuning dan Sambal Indonesia. Ebi Furai ini cocok dipadukan dengan sambal bawang khas HokBen yang menggugah selera.

3. Hoka Suka 3
Menu yang ini tersaji lengkap Chicken Katsu yang juga disertakan nasi, kering kentang, acar kuning dan tentu saja Sambal Indonesia. Chicken Katsu lebih nikmat jika dipadukan dengan sambal Bawang atau sambal matah khas HokBen yang tentu saja bikin nafsu makan makin bertambah.

Untuk menu Hoka Suka, bisa kamu dapatkan diseluruh store HokBen dengan kisaran harga mulai Rp 49.000 hingga Rp 58.000 saja dan sudah termasuk pajak. Untuk varian Sambal Indonesia, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 5000 per satuan sambalnya.

Hoka Suka 3

Jangan sampai rasa penasaranmu terbawa lama, langsung saja kunjungi HokBen terdekat di kotamu. Kalo lagi mager, bisa hubungi via:
– HokBen Delivery: 1-500-505
– ‎Pesan online: www.hokben.co.id
– ‎HokBen Apps yang tersedia di App Store atau Play Store di smartphonemu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ngopi ngapa ngopi. Diem-diem bae…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *