With Care to Share 3 – Ajang Pentas Seni Anak Merdeka

Posted on May 14, 2014

Sudah 3 tahun komunitas ini berdiri, komunitas yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya anak jalanan atau biasa kami sebut Anak Merdeka. Komunitas ini dimulai pada tanggal 5 Juni tahun 2011 oleh 7 anak muda dan mudi Kota Surabaya. Seiring waktu yang berjalan, banyak anak muda yang tertarik untuk mengikuti komunitas ini. Tak hanya anak muda, orang dewasa pun turut serta. Dari sekedar kumpul, ataupun terjun langsung ke lapangan. Dari banyak pemikiran anak muda dan orang dewasa yang berkumpul dengan komunitasRead More

Dipikir Karo Mlaku

Posted on March 16, 2014

Manusia hidup dengan tujuan, karena kita makhluk yang memiliki mimpi. Namun terkadang apa yang kita inginkan untuk kita raih bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak rintangan dan godaan yang menghalangi. Tau bahkan mungkin sebenarnya Tuhan pun tahu mana yang lebih baik dan berkehendak yang lain untuk diri kita.

Lelaki yang menangis.

Posted on October 23, 2011

Laki laki pun bisa menangis, namun berbeda dengan cara dan mimik wajah seorang perempuan saat menangis. Terlihat diam dan tenang, sesekali air matanya keluar dari matanya. Pandangannya kosong namun seperti ingin mengatakan sesuatu. Tidak selama wanita saat menangis, hanya beberapa menit, bahkan beberapa detik.

Mengenal Papertoys / Papercraft

Posted on June 6, 2011

Sudah pernah dengar istilah paper toys? Apa yang ada dalam pikiran kamu saat mendengar kata paper toys? Yeah, pastinya imajinasi kita akan digiring ke sebuah gambaran tentang mainan-mainan lucu yang terbuat dari kertas. Tapi jangan salah, mainan dari kertas ini tak hanya berupa bentuk-bentuk sederhana dengan bentuk tiga dimensi standar seperti kubus ataupun prisma. Saking detil dan njelimet-nya, paper toys bisa berupa vespa lengkap dengan helm dan pengendaranya serta berbagai bentuk robot dalam film GUNDAM. Sejarah Papertoys

Android, gadget fenomenal.

Posted on April 13, 2011

Sebelumnya, saya yakin pasti temen-temen udah pada pernah denger tentang Android baik dari temen atau dari media,tapi saya yakin masih banyak juga temen-temen yang nggak tau bin gak ngerti, ANDROID itu sebenernya “makhluk” apa sih kok bisa sampe rame gitu? emang apa hebatnya ANDROID kok bisa sampe laku banget? kenapa bisa begitu?

Sepeda Fixie, Sepeda anak muda.

Posted on January 18, 2011

Sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis, murah dan tidak ribet. Sepeda Fixie tidak memiliki rem, pedal terus berputar selama roda mengelinding. Itulah sepeda yang sedang tren dikalangan muda sampai pekerja. Mengunakan sepeda tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi untuk gaya hidup. Membangun sepeda Fixie boleh dibilang gampang gampang susah, urusan komponen begitu banyak dan sebagian bisa dikombinasikan dengan komponen sepeda balap. Hanya sepeda Fixie lebih sederhana, ibarat kalangan muda dengan gaya tersendiri sehingga bisa membuat sepeda sesuka hati.